Kumpulan Lirik Lagu Terbaru, terupdate & terlengkap

Minggu, 16 Agustus 2015

Kumpulan Lagu OST Film NgeNest

Lirikdugagc - Kumpulan Lagu OST Film NgeNest , selanjutnya ini ialah kumpulan lirik lagu komplit, silahkan ikuti Kumpulan Lagu OST Film NgeNest, jangan lupa membaca lirik lainnya








Lagu OST Film Ngenes

Penyanyi : The Overtunes
Judul lagu : Mungkin dan
Album : Original Movie Soundtrack Ngenest

Lagu Soundtrack Film Ngenest 2015

Ada dua buah lagu dari TheOvertunes yang terpilih sebagai official soundtrack film "NGENEST". Lagu tersebut adalah "Mungkin" dan "Ku Ingin Kau Tahu". Kedua lagu tersebut ada di album Selamaya, album perdana The Overtunes yang dirilis pertengahan tahun 2015. The Overtunes yang terdiri dari 3 personel yaitu Mikha, Reuben dan Mada memang buka kali pertama lagunya dibuat soundtrack film, namun disertakannya 2 buah lagu tersebut sebagai OST Film Ngenest menurut mereka adalah prestasi tersendiri.

Seperti diketahui "NGENEST" adalah salah satu film garapan Starvision yang akan mulai tayang pada tanggal 30 Desember 2015 diseluruh bioskop Indonesia. Film ini di daptasi dari trilogi buku best seller karya Ernest Prakasa berjudul "NGENEST Ngetawain Hidup ala Ernest", di film ini Ernest yang juga populer sebagai Stand up comedy bertindak sebagai bintang utama sekaligus sutradara film.


Ngenest Movie
Ngenest Movie



Lirik Lagu OST Film Ngenest



Berikut ini adalah 2 buah lagu The Overtunes yang menjadi Soundtrack film Ngenest :

** Disclaimer : Blog https://lirikdugagc.blogspot.com ini tidak menyediakan link Download lagu theovertunes OST Ngenest mp3. Blog ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Dunia beserta chord dan kunci Gitar. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta dari pemilik yang bersangkutan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Lagu OST Film NgeNest